This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

3 Kandidat ketua ramaikan Musda PAN

Klaten (Espos) Menjelang perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Klaten, suhu politik di internal partai berlambang matahari itu menghangat.
Tiga nama muncul bersaing berebut pucuk pimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai berlambang matahari putih itu.

Ketiga kandidat Ketua DPD itu adalah Darmadi, H Ardana dan Burhan Purnomo. “Ketiganya sama-sama memenuhi persyaratan administrasi. Tinggal menanti rekomendasi dari DPP (dewan pimpinan pusat-red),” ungkap Sekretaris Panitia Musda PAN Klaten, Bukhori Abdul Sidiq ketika ditemui Espos di Kantor Fraksi PAN DPRD Klaten, Rabu (27/4).

Darmadi, saat ini, masih tercatat sebagai anggota lembaga legislatif dengan jabatan wakil ketua DPRD. Sedangkan, H Ardana adalah kader PAN yang menjabat wakil bendahara DPD PAN Klaten. Burhan Purnomo juga pengurus DPD PAN Klaten yang kini menjabat wakil ketua.

Musda PAN Klaten, terang Bukhori, bakal digelar Minggu (1/5) mendatang. Ketua DPD PAN saat ini, Agus Murtana, menurutnya, telah memilih tak maju lagi dalam pemilihan dengan alasan untuk pengaderan. “Ketiga kandidat tersebut sama-sama memiliki dukungan yang seimbang,” sahut Ketua Panitia Musda, Nurcholis.

Bukhori menjelaskan, Musda yang bakal digelar di Hotel Bima Klaten tersebut bakal dihadiri seluruh pengurus dan kader PAN, mulai tingkat ranting hingga daerah. – Oleh : asa

Disalin dari: SOLOPOS, Edisi : Kamis, 28 April 2011 , Hal.V


Relevan Tags:

musda pan klaten (2), recrutmen politik pan klaten (2), burhan anggota dprd kabupaten klaten dari pan (1), logo partai amanat nasional (1), matahari logo (1)
iklan

Leave a Reply