This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

Darmadi nahkodai PAN Klaten

DARMADI MENANG-Darmadi (pakai baret) merayakan kemenangan dalam pemilihan Ketua DPD PAN Klaten di Hotel Bima Klaten, Minggu (1/5/2011)

Klaten –Tampuk pimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Klaten akhirnya dipegang Darmadi. Wakil Ketua DPRD Klaten tersebut berhasil menyingkirkan rival utamaya, Ardhana dalam perebutan pucuk pimpinan partai berlambang matahari terbit pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 di Hotel Bima Klaten, Minggu (1/5/2011).

Darmadi berhasil meraup dukungan sebanyak 243 suara sementara H Ardhana sebanyak 200 suara dan sebanyak 11 suara dinyatakan rusak. Kedua kader PAN tersebut adalah dua kandidat yang mendapatkan rekemondasi dari DPP PAN sesaat menjelang proses pemungutan suara dimulai.

Sebelumnya, sempat muncul nama Burhan Purnomo sebagai salah satu kandidat ketua DPD PAN Klaten. Namun, nasib wakil ketua DPD PAN Klaten 2006-2011 tersebut kandas di tengah jalan lantaran tak mendapatkan rekemondasi dari DPP PAN.

Pemilihan berlangsung cukup seru lantaran para pendukung masing-masing kandidat mengklaim yang akan memenangkan pemilihan itu. Bahkan, dalam acara yang dihadiri DPR RI Komisi XI Muhammad Hatta tersebut, para kader banyak yang telah mengenakan jaket bertuliskan salah satu kandidat, Darmadi.

Atas kemenangannya itu, pria yang juga pesilat dari Tapak Suci Putra Muhammdiyah tersebut berjanji akan mengusahakan kantor permanen DPD PAN. Selain itu, pihaknya juga akan mengonsolidasikan seluruh elemen partai untuk memenangkan Pilkada Klaten 2015 mendatang.

“Dan yang tak kalah pentingnya, PAN harus lebih intens berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Muhammadiyah sebagai Ormas yang membidani lahirnya PAN,” kata Darmadi dalam pidato kemenangannya. asa

Disalin dari: SOLOPOS.COM, 1 Mei 2011

Relevan Tags:

pan kab klaten (4), dpd pan kab klaten (3), burhan purnomo dpd pan kabupaten klaten (2), pilkada klaten 2015 (1), pengurus pan klaten (1)
iklan

Leave a Reply