This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

Demokrat Klaten bantah terima dana dari kubu Anas

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Klaten membantah telah menerima dana dari kubu Anas Urbaningrum untuk memenangkannya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres PD yang digelar Mei lalu.

Ketua DPC PD Klaten, Sunar Nugroho saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (9/8/2011), mengatakan bahwa pihaknya tidak menerima dana dalam bentuk apapun dari kubu Anas Urbaningrum saat kongres berlangsung di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. “Tidak ada. Baik itu dalam bentuk akomodasi atau transportasi,” tegas Sunar.

Menurut Sunar, dana akomodasi serta transportasi pulang dan pergi selama mengikuti kongres disiapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD. Dia menjelaskan, di dalam undangan sudah dijelaskan bahwa akomodasi dan transportasi ditanggung oleh panitia kongres.

“Setelah tiba di sana (Bandung Barat-red), kami dijemput oleh panitia menggunakan bus menuju hotel. Urusan hotel sudah diurus panitia. Demikian pula perjalanan kami dari hotel menuju tempat kongres, panitia yang mempersiapkannya,” tukas Sunar. (mkd)

Disalind ari: SOLOPOS, 10082011

Relevan Tags:

pengurus partai demokrat klaten (2), ketua demokrat klaten (1), sunar pembeli minyak nilam (1)
iklan

Leave a Reply