This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

Kiat Esemka, Mobil Rancangan Orang Klaten

mobil kiat esemka

Kiat Esemka | photo by: Media Indonesia

Berita mobil Kiat Esemka sedang menghangat awal tahun ini, media-media masa dari media cetak hingga portal online banyak yang membahas. Ya, banyak yang sudah tahu bahwa mobil bikinan anak SMK dengan Kiat Motor Klaten itu mulai mencuat saat digunakan oleh Bapak Jokowi yang juga seorang Wali Kota Solo.

Lagi-lagi nama Klaten banyak disebut di media masa, kali ini tentang prestasi luar biasa dari bapak Sukiat yang mampu membuat mobil Kiat Esemka beserta anak-anak SMK. Sukiat adalah seorang warga Trucuk, Klaten yang juga pemilik bengkel Kiat Motor Klaten yang berada di Jl. Solo – Yogya atau tepatnya di Ngaran, Mlese, Ceper, Klaten.

Nama Sukiat dan bengkelnya Kiat Motor Klaten sering muncul di media publik lokal dan nasional, salah satu media lokal yang turut meliput adalah website berita dan informasi Klaten (Klaten Info) yang beralamat di www.klaten.info.

Berdasarkan informasi di website Klaten Info, para pejabat dan para artis juga turut memesan mobil ini, diantaranya Ketua DPR RI Marzuki Alie, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Anggota DPR Roy Suryo, Guruh Soekarnoputra, Puan Maharani, Tjahjo Kumolo dan Aria Bima dikabarkan ikut memesan. Tidak ketinggalan juga dari kalangan pelawak Ginanjar dan sutradara Garin Nugroho turut tertarik memesan, disusul penyanyi Afgan Syah Reza.

Semoga produk-produk inovasi lain yang bermanfaat bagi masyarakat banyak akan terus bermunculan.

Relevan Tags:

esemka mobil (15), kiat esemka mobil (8), bengkel kiat motor klaten (7), MOTOR ESEMKA (6), MOBIL KIAT ESEMKA (4)
iklan

2 Comments

  1. cankmaz says:

    Harusnya Bupati Klaten seperti Pak Jokowi,apa salahnya mencontoh yang baik……dan juga dukungan buat Kiat Motor Klaten.Penghargaan atau apalah……

  2. hendra says:

    gak mungkinnnnnnn…..kalah langkah….

Leave a Reply