This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

Kirim Berita

Tuliskan berita yang ingin Anda kirimkan melalui form di bawah, jika informasi layak untuk dipublikasikan akan kami posting pada halaman depan website KlatenOnline.Com.

[contact-form 2 “Kirim Berita”]

Relevan Tags:

kirim berita (8), toko emas semar delanggu (7), toko mas semar delanggu (6), info gaji karyawan toko mas semar klaten (5), gaji karyawan toko mas semar (3)

30 Comments

  1. m.maksum says:

    Lowongan CPNS deptnakertrans 15 s.d. 28 September 2009 ( cap pos ), info : http://www.depnakertrans.go.id.

    Lowongan CPNS Dikti 2009. Penerimaan Pendaftaran, Seleksi Administrasi, Pengisian Biodata dan Pengambilan Nomor Tanda Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai tanggal 14 September 2009 sampai dengan 6 Oktober 2009.
    selengkapnya: http://www.dikti.go.id.

    Lowongan CPNS Depdiknas 2009.
    Untuk penjelasan lebih lanjut berkenaan dengan persyaratan pelamaran CPNS dapat dilihat pada pengumuman yang disediakan oleh tiap unit kerja yang bersangkutan.
    Selengkapnya silahkan klik: http://www.depdiknas.go.id.

  2. m.maksum says:

    CPNS LAPAN 2009
    Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional (LAPAN) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan Wanita yang memiliki keahlian, integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

    Lamaran dikirimkan hanya secara on-line dengan mengisi formulir elektronik yang terdapat pada website LAPAN http://www.lapan.go.id/cpns
    Pendaftaran lamaran dibuka tanggal 17 September 2009 dan ditutup tanggal 1 Oktober 2009 pada pukul 23.59 WIB.

    Selengkapnya silahkan klik: http://www.lapan.go.id/

  3. m.maksum says:

    CPNS SEKRETARIAT NEGARA RI 2009
    Sekretariat Negara RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan Sekretariat Negara RI, dengan ketentuan sebagai berikut:
    Pendaftaran: Pelamar diharuskan datang sendiri ke Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada hari Selasa s.d. Jumat, tanggal 6 s.d 9 Oktober 2009, pukul 08.30 – 15.00 WIB, untuk mengisi dan menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang disediakan, dengan melampirkan dan menyerahkan:
    Selengkapnya silahkan klik: http://www.setneg.go.id/
    http://www.setneg.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=4001&Itemid=202

  4. m.maksum says:

    Lowongan kerja.

    PT.MAXXIMA Innovative Engineering

    http://www.maxxima-technology.com
    PT. Maxxima Innovative Engineering, perusahaan yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, bergerak di bidang Software Simulasi dan GIS. Saat ini kami membutuhkan beberapa personel untuk beberapa posisi sebagai berikut :

    1. Programmer Web (2 orang)
    Persyaratan :
    1. Pendidikan S1/D3
    2. Berpengalaman dengan JavaScript, CSS, PHP dan My SQL
    3. Memiliki pengetahuan programming Flash Actionscript
    4. Lebih disukai yang berpengalaman membuat Portal dan GIS

    2. Programmer Desktop Delphi dan C++ (6 orang)
    Persyaratan :
    1. Pendidikan S1/D3
    2. Berpengalaman dengan Delphi dan C++.
    3. Memahami dengan baik dan mampu mengimplementasikan pemrograman OOP

    3. 3D modeller (2 orang)
    Persyaratan :
    1. Pendidikan D3
    2. Berpengalaman dengan Blender dan 3D Studio Max

    Kualifikasi umum :
    Komunikatif, kreatif, dinamis, mampu belajar dengan cepat, berdedikasi dan disiplin serta memiliki kemampuan kerjasama tim yang baik.
    Fresh graduate atau mahasiswa sedang TA dipersilahkan mendaftar.

    Kirim lamaran lengkap dengan foto terakhir, melalui email ke : Erwin.Amijaya@maxxima-technology.com
    Paling lambat 12 Oktober 2009

  5. rudi saptono says:

    Yth Bpk Bupati Klaten, mohon diperbaiki jalan rusak di ( dari Stasiun Sowot -ke Dk. Cetok- sampai Dk. Mlese) kami sangat mengharapkan hal tersebut. agar sama dengan desa2 yang lain di klaten ini. nuwun sanget

  6. Budi Santosa says:

    GRATIS……., ilustrasi perencanaan keuangan keluarga anda sebagai jaminan yang PASTI dalam rangka menghadapi resiko kehidupan yang tidak pasti. PASTIKAN anda dan keluarga mendapatkan perlindungan income,investasi,kesehatan dan jiwa. Jika anda BERMINAT dan SERIUS menyayangi diri sendiri dan keluarga, kami akan kirim ilustrasi tersebut. GRATIS….!!. misi kami “HIDUP BERMANFAAT JIKA BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN”

  7. Fardhie says:

    Ada baiknya kita memberi waktu sejenak kepada diri ini untuk mengisi esensi bathiniah, sebab telah terpenuhi dengan baik fisik/jasad kita sehari-hari. Maka kini saatnya giliran Aqal dan Qolbu yang kita penuhi, kalau memang kita masih merasa manusia.

  8. septian dwi cahyo. amd says:

    Lagi….2 pns kabupaten klaten tertangkap basah sedang selingkuh sebuah rumah di bantul…
    berita selengkapnya ada di koran ” kedaulatan rakyat edisi 15 maret 2010 ”
    adapun petikan beritanya adalah sebagai berikut :

    Sesama PNS Lakukan Perselingkuhan
    15/03/2010 02:52:25

    BANTUL (KR) – Ketahuan telah menjalin hubungan dengan wanita lain, Ew (40) oknum PNS asal Klaten Jawa Tengah dilaporkan ke Mapolres Bantul oleh Ny Si (39) istrinya sendiri yang juga PNS, Sabtu (13/3) malam. Kini kasus perselingkuhan yang melibatkan dua PNS itu dalam penanganan petugas Polres Bantul.

    Perbuatan serong yang dilakukan Ew dan Sp keduanya PNS asal Klaten bermula ketika Ew minta izin kepada Si atau istrinya untuk rapat selama dua hari, Jumat-Sabtu (12-13/3). Merasa curiga suaminya memiliki wanita simpanan, korban atau Si mengecek lewat rekening telepon atas nama Ew yang berada di Perumahan Pesona Kotagede Banguntapan Bantul.
    Ketika sampai di alamat yang dimaksud, korban bersama RT setempat menuju rumah sesuai alamat. Ketika pintunya diketuk, yang keluar suaminya dengan mengenakan celana pendek, sedang bajunya belum sempat dikancingkan. Korban kemudian masuk rumah dan menemukan perempuan di dalam kamar. Korban kemudian melaporkan ke Mapolres Bantul.

    disinyalir 2 PNS tersebut adalah seorang perawat pns di RS dr. Soeradji Tirtonegoro dan seorang Bidan PNS DKKS klaten.

  9. Sahabat-sahabat yg kami banggakan mari kita bersama-sama membangun kota kelahiran kita
    Rekan”s yg mempunyai komunitas On Line bisa memanfaatkan melalui akses Online yg telah disiapkan oleh Team IT Kabupaten Klaten Terimakasih dan selamat bergabung

    Heru Maryanto

  10. aris says:

    beberapa hari terakhir ini di kampungku, pabelan mungkid magelang banyak ayam yang mati mendadak..yang bikin saya heran justru ayam yang masih sehat yang mati, sedangkan ayam yang dari beberapa hari yang lalu sudah “gering” (tidak sehat) masih hidup. setelah saya cari kabar berita lewat media internet, ternyata dari beberapa bulan yang lalu di daerah lain pun mengalami hal yang sama..dengar rumor katanya virus flu burung menyerang lg.

    menanggapi hal tersebut, alangkah baiknya kalo dinas peternakan dan kesehatan bekerjasama meneliti kasus tersebut guna mencegah hal hal yang dapat membahayakan jiwa warga, datangi kampung-kampung tanpa harus menunggu laporan dari desa atau kecamatan ataupun menunggu perintah dari pusat.

    sehat masyarakat..sehat pula bangsa dan negara ini

    salam “wong ndeso”

  11. MANDALA FINANCE says:

    Anda butuh dana segar????
    jaminan BPKB proses cepat tanpa potongan, 1 hari di jamin cair.

    Atasi masalah keuangan anda :
    – Anak sekolah
    – Renovasi
    – Modal Usaha
    – Dan lainnya

    Pinjaman mulai 2 Jutaan, Motor mulai Th 2000
    Syarat mudah Proses cepat, Buruan!!! Sebelum terlambat lho……..
    Hub : dhedy (081215022733)

  12. basuki rakhmat, Amd says:

    Di Daerah Kami, Desa Tibayan Kecamatan Jatinom Klaten sampai tulisan ini saya kirim belum ada Sensus Penduduk, kepada Instansi Terkait mohon untuk menindak lanjuti laporan dan temuan saya ini. Bahkan mungkin juga terjadi di Daerah lain?

  13. basuki rakhmat says:

    Di SD [sensored] Klaten selalu ada Pungutan dengan mengatas namakan Komite Sekolah yang memberatkan wali murid, apalagi dimasa sulit seperti saat ini. Besuk hari sabtu tgl.19 juni pada saat penerimaan raport harus membayar Rp.15.000 untuk biaya pembangunan sarpras. Mohon ditindaklanjuti karena terindikasi korupsi.

    [KOC: maaf sebagian teks kami sensor arena ada pihak yang mungkin keberatan]

  14. IVAN SITINJAK says:

    TGL 24 MEI 2010 BLN KEMARIN SAYA MEMAKAI MOBIL TRUK FUSO UNTUK MENGANGKUT BARANG MINUMAN RINGAN ( MOUNTEA) DARI PABRIK HINGGA SAAT INI BLM NYAMPE TUJUAN TANGERANG. DATA MOBIL SBB; AD 1753 GJ AN SIGIT PRAMONO JL. KAUMAN 05 RT/RW 02/05 KEL KARANGDOWO SOLO. WARNA KUNING KECAPI, NO RANGKA FM215H52865, NO MESIN 4273954-H BAHAN BAKAR SOLAR TNKB HITAM DAN NAMA SOPIR HARNO WICAKSONO ALMT JL . HAMDI RT / RW10/02 LECES PROBOLINGGO. MOHON SECEPATNYA DITINDAK LANJUTI OLEH PIHAK YG BERWAJIB.

  15. setyawan says:

    lowongan kerja regional lokal klaten mana?????????

  16. peduli says:

    Kemarin..anak dari paman saya membeli wafer tanggo yang didalamnya ada secarik kertas dan gambar sebuah mobil,dimana isi kertas itu menjelaskan bahwa anda berhak atas hadiah mobil daihatsu.Tapi setelah dikonfirmasi kepihak produsen mereka tidak sedang mengadakan undian.
    Hati-hati terhadap penipuan yang demikian jangan sekali-kali menghubungi no telephon yang tertera dikertas tersebut, karena sang tersangka akan meminta transfer sejumlah uang dengan dalih untuk pajak atau biaya lain-lain,HATI-HATI JANGAN GAMPANG TERPENGARUH……

  17. Tina says:

    Lowongan Kerja: Sebuah tempat kursus komputer baru di Klaten membutuhkan pengajar Teknisi komputer/printer/jaringan Fulltime/Freelance.
    Syarat:
    Pendidikan min SMK
    Punya pengalaman sbg teknisi komputer/printer/jaringan
    Senang mengajar
    Bagi yg fulltime, sertakan gaji yang diharapkan.
    Kirim CV dan Lamaran ke info@rumahpintar-kembar.com cc ke yuliani_tina@yahoo.com

  18. ghafur says:

    aku menemukan keunikan di pohon pisang yang mempunyai 6 tongkol/buah,….
    ..,//.’.’.’/.,”

  19. semar says:

    Yth Bpk/Ibu dari DINAS DEPNAKER Kab.Klaten untuk mengecek atau menyelidiki, karena di salah satu toko Mas yang sudah mempunyai banyak karyawan (30 orang lebih) namun di situ untuk gaji/upah yang di berikan kepada karyawanya kebanyakan masih di bawah UMR/UMK klaten. dan dimana dalam pemberian gaji/upahnya sangatlah tidak adil… diman karyawan yang sudah lama untuk penerimaan gaji/upahnya banyak yang lebih tinggi dari yang baru beberapa bulan masuk kerja. padahal untuk pembagiannya, karyawan yang lebih lama kerjanya lebih berat dan lebih banyak…
    Dulu sudah ada yang melaporkan ke kantor DEPNAKER Kab. Klaten dan dari Petus DEPNAker tersebut sudah pernah ada yang mendatanginya, tapi sebelum petugas tersebut masuk dan mengecek di toko Mas tersebut, dari pihak toko memberikan Amplop (uang) akhirnya Petus DEPNAKER tersebut langsung pergi dari toko Mas tadi. Saya mohon dari Petugas/Pegawai DEPNAKER Kab.Klaten untuk bertindak adil dan jangan mau di sogog.
    kita kan orang Indonesia/jawa sedangkan pemilik toko Mas tersebut adalah orang Cina, kenapa kalian berpihak kepada Orang cina? kapan warga indonesia akan (khususnya jawa) kalau kita selalu membela orang Cina?(nama Toko Mas ” TOKO MAS [sensored] DELANGGU. Jln. DELANGGU.
    Kpd Yth. Bpk/Ibu DINAS Perpajakan. mohon pengecekan ulang untuk pembayaran pajak dari toko mas tsb, karena mereka dalam melaporkan/memberikan arsip kepada Dinas perpajakan adalah monopoli (arsip yang mereka berikan adalah cuma yang berjumlah sedikit/ yang mempunyai berat kecil) padahal arsip-arsip dari hasil penjualan toko mas tersebut banyak yang menumpuk di dalam sana dan yang berbobot besar-besar.
    MOHON UNTUK WASPADA, BERTINDAK ADIL dan JANGAN MAU DI BOHONGI ORANG ASING,
    trimakasih.

  20. Semar says:

    Kpd Yth Bpk/Ibu dari DINAS DEPNAKER Kab.Klaten untuk mengecek atau menyelidiki, karena di salah satu toko Mas yang sudah mempunyai banyak karyawan (30 orang lebih, itu hanya untuk bagian depan/pelayan, sedangkan karyawan yang di belakang belum terhitung) namun di situ untuk gaji/upah yang di berikan kepada karyawanya kebanyakan masih di bawah UMR/UMK klaten. dan dimana dalam pemberian gaji/upahnya sangatlah tidak adil… diman karyawan yang sudah lama untuk penerimaan gaji/upahnya banyak yang lebih rendah dari yang baru beberapa bulan masuk kerja atau sama. padahal untuk pembagiannya, karyawan yang lebih lama kerjanya lebih berat dan lebih banyak “ (upah/gaji yang di berikan masih banyak yang di bawah Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah) atau Rp.650.000 (enam ratus lima puluh ribu rupiah) padahal untuk tunjangan-tunjangan yang tidak ada sama sekali dan untuk uang makan per harinya hanya Rp.2.000 (dua ribu) atau Rp.3.000(tida ribu) ). “…
    Dulu sudah pernah ada yang melaporkan ke kantor DEPNAKER Kab. Klaten dan dari Petus DEPNAKER tersebut sudah pernah ada yang mendatanginya, tapi sebelum petugas tersebut masuk dan mengecek di toko Mas tersebut, dari pihak toko memberikan Amplop (uang) akhirnya Petus DEPNAKER tersebut langsung pergi dari toko Mas tersebut. Saya mohon dari Petugas/Pegawai DEPNAKER Kab.Klaten untuk bertindak adil dan jangan mau di sogog.
    kita kan orang Indonesia/jawa sedangkan pemilik toko Mas tersebut adalah orang Cina, kenapa kalian berpihak kepada Orang cina? kapan warga indonesia (khususnya jawa) akan makmur dan maju kalau kita selalu membela orang Cina? Kami hanyalah orang lemah maka dari itu kami mohon dari dinas-dinas terkait untuk membantu kami (nama Toko Mas ” TOKO MAS Semar DELANGGU. Jln. DELANGGU. / utara pasar delanggu)

    Kpd Yth. Bpk/Ibu DINAS Perpajakan. mohon pengecekan ulang untuk pembayaran pajak dari toko mas tsb, karena mereka dalam melaporkan/memberikan arsip kepada Dinas perpajakan adalah monopoli (arsip yang mereka berikan adalah cuma yang berjumlah sedikit/ yang mempunyai berat kecil) padahal arsip-arsip dari hasil penjualan toko mas tersebut banyak yang menumpuk di dalam sana dan yang berbobot besar-besar.
    KAMI MOHON UNTUK DINAS-DINAS TERKAIT UNTUK WASPADA, BERTINDAK ADIL JUJUR dan JANGAN MAU DI BOHONGI ORANG ASING,
    Trimakasih.

  21. amir hidayat.ST. says:

    KITA BANGUN DAN KEMBANGKAN POTENSI DAERAH AGAR MENJADI LEBIH MAJU, SELAMAT DESA WISATA MELIKAN,Kec WEDI (GERABAHNYA DAN HASIL KARYA LAINNYA)

  22. Tina says:

    Dibutuhkan seorang operator warnet untuk ditempatkan di Jl. Jogja-Solo km.30 Jombor Ceper Klaten (Kembar.NET). Syarat:
    a. Laki-laki
    b. Jujur dan bertanggung jawab
    c. Mengerti komputer
    d. Rajin dan ramah
    e. Diutamakan memiki SIM C (mau bekerja di luar jobdesc, msl. membagikan brosur/proposal)

    Jam kerja 08.00-17.00 dan 17.00-21.00 (pilih salah satu, sertakan di surat lamaran)

    Kirim lamaran ke yuliani_tina@yahoo.com .

  23. Ardy Kresna Crenata says:

    Puisi

    Kerinduan Sudah Terlampau Jauh Kulepaskan

    kerinduan sudah terlampau jauh kulepaskan.
    hingga sungai-sungai mulai melupakan janjinya pada pantai.
    batu-batu kian khidmat mengamati waktu yang terus berlalu.
    batang-batang pohonan terdiam bertawakal pada hujan.
    dedaunan dan rerumputan, di beberapa waktu mereka
    yang sepi, membiarkan angin memilin mimpi-mimpinya
    jadi sekuntum sunyi.

    aku memanggilMu dengan sisa getar yang terasa begitu hampa.
    senja seperti mengeras di langit sana. seakan-akan bentuk awan
    adalah gambaran dari kosongnya hatiku dan samarnya ingatanku.
    kulihat sekawanan burung beterbangan dengan jarak berdekatan,
    menuju ke utara yang jauh seperti berusaha meninggalkan banyak hal
    dan menjadikannya kenangan. hujan masih tersenyum manis
    meski hanya serupa gerimis. dan aroma parfumMu yang terbaru,
    masih melekat kuat pada pakaian yang telah lama kukenakan.
    kemudian setiap nama yang dibacakan cuaca mulai memunculkan
    peristiwa-peristiwa: tentang kantung air mata yang dipaksa
    melahirkan anaknya, juga tentang kata-kata yang telah lupa bagaimana
    dirinya dulu dieja. membiarkanku lama terpenjara di duniaMu,
    sementara puisi-puisiku terus saja mengembara mencariMu.

    kerinduan di hatiku sudah terlampau jauh kulepaskan.
    hingga kini tak ada lagi yang mampu merangkum setiap akustik jalan,
    nyanyian kendaraan, serta impian dari gedung-gedung yang di kota-kota
    semakin berhamburan. aku kembali menatap langit dengan mata
    yang menyipit. lalu bertanya begitu pelan hingga hampir tanpa suara:
    dimanakah kerinduanku nanti bermuara?

    bogor, 13 oktober 2010

  24. winanti says:

    kapan penerimaan cpns tahun 2010 dibuka, kebetulan saya ada di tangerang, pingin sekali mengabdikan diri untuk kota klaten.

  25. peter says:

    web cpns klaten kok error s
    ya saat mau daftar online mengisi biodata…..

  26. Agus Purwadi says:

    DPC F SPBPU SPSI dan DPC SPSI Kab. Klaten.
    Kami segenap pengurus DPC F SP BPU SPSI dan SPSI Kab. Klaten Berharap banyak kepada Jajaran Muspida , PU , Dinsosnakertrans dan semua jajaran terkait untuk dapat memperhatikan secara maksimal mengenai keberadaan kami karena kami bukan sekedar organisasi pekerja spt yg lain , kami menghimpun seluruh masyarakat pekerja bangunan ( Tenaga Konstruksi ) untuk kami buat bank data agar apabila ada kebutuhan tenaga konstruksi bisa menghubungi kami dan akan kami tindaklanjuti disamping itu juga kami mengharapkan untuk sumbangsih Pemda Klaten dan jajarannya untuk dapat mendidik mereka agar mendapatkan Sertifikat Tingkat Terampil guna memenuhi kebutuhan tenaga yg bersertifikat guna mendukung pembangunan di Kabupaten Klaten Tercinta ini. ( seperti yang telah diamanatkan di Undang – Undang Tenaga Kerja bahwa Tenaga Konstruksi diharuskan bersertifikat ) Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya ( M. Sukadi HS / 085867002550 , Agus Purwadi / 081225968127 ).

  27. harry says:

    mohon informasi dan bantuannya, bagaimana saya dapat mengetahui pengirim email/komentar/berita di web ini khususnya atas nama “b…… r…..” untuk penyelesaian dari pencemaran nama baik sebuah instansi.
    saya hanya operator warnet yg membantu kedua pihak agar menyelesaikan dgn sebaik-baiknya.
    trims untuk bantuannya.

  28. @Harry, terimakasih atas respon ke website ini… mohon diinformasikan URL/halaman berita yang terdapat komentar dr yang dimaksud untuk dapat kami lakukan penyensoran.
    Mohon maaf karena banyaknya komentar yang masuk & filter kami yang terbatas sehingga terdapat komentar yang merugikan pihak tertentu.
    Kami telah melakukan cek komentar-komentar atas nama terkait dan sebagian besar komentar dari yang bersangkutan telah kami sensor. Demikian bila masih terdapat hal yang kurang berkenan mohon diinformasikan kepada kami. Terimakasih.

    KOC Team

  29. Guru says:

    Pak/Bu kami menyesalkan pelayanan yang ada di dinas pendidikan klaten. Kaitannya dalam pelayanan pembuatan NUPTK. Sesuai aturan yang ada di KEMDIKNAS dan LPMP salah satu syaratnya guru PNS/NON PNS masa kerja 2th berhak memperoleh NUPTK. Tetapi kenapa ketika kami cari di dinas pendidikan klaten ada aturan sendiri bahwa hanya guru PNS yang berhak mendapatkan NUPTK. mohon kejelasannya kalau memang klaten membuat aturan sendiri kami minta informasi yang resmi. karena kami sendiri sudah konfirmasi ke LPMP bahwa tidak ada aturan seperti itu. terima kasih… semoga menjadi amal baik bagi kalian semua. amiinnn

  30. Andi says:

    iya pak… kami juga pernah cari didinas klaten langsung ketemu dengan mr.A… tidak bisa.. alasannya masa kerja baru 3th. padahal aturan pusat cukup 2th sudah bisa. kami juga bingung sendiri rencana saya mau ngurus sendiri di LPMP Jateng saja.

Leave a Reply