This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

Pakaian dinas Dewan baru Rp 93 juta

pakaian-dinasKlaten (Espos) – DPRD Klaten mengalokasikan Rp 93 juta dana APBD setempat untuk membeli pakaian dinas anggota lembaga legislatif baru. Setiap anggota Dewan mendapatkan jatah lima stel pakaian baru sesuai kebutuhan dinas mereka.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Klaten Agus Yanuari kepada wartawan, Rabu (15/7), mengungkapkan, pakaian dinas tersebut telah dibagikan kepada 50 anggota legislatif terpilih periode 2009-2014, sejak awal pekan ini. Total alokasi untuk pembelian pakaian dinas tersebut mencapai kurang lebih Rp 93 juta. Penyedia barang dan jasa untuk pakaian dinas tersebut adalah Jaya Dewi Curtains, Yogyakarta. “Alokasi dana yang tersedia mengacu pada standarisasi harga barang dan jasa Pemkab 2009,” ungkap dia di ruang kerjanya.

Alokasi tersebut digunakan untuk pembelian sedikitnya lima pakaian dinas untuk masing-masing anggota Dewan. Pakaian dinas tersebut terdiri dari satu stel pakaian sipil lengkap (PSL), satu stel pakaian sipil resmi (PSR), satu stel pakaian dinas harian lapangan (PDHL), dan dua stel pakaian sipil harian (PSH).

Dengan jumlah anggota Dewan yang mencapai 50 orang, maka, rata-rata per orang mendapatkan jatah pakaian dinas seharga Rp 1,8 juta. “Kami sudah melelangkannya dengan cara penunjukkan umum. Apabila modelnya seperti ini, harganya sudah berada di bawah harga yang disesuaikan dalam standarisasi harga barang dan jasa Pemkab 2009,” beber Agus.

Pakaian dinas tersebut juga diberikan kepada anggota Dewan lama yang kembali terpilih pada periode 2009-2014. Pembagian pakaian dinas, sambung Agus, telah dilakukan sejak awal pekan ini. – Oleh : haa

Disalin dari: SOLOPOS, Edisi : Kamis, 16 Juli 2009 , Hal.VII

Relevan Tags:

pakaian dinas pns (2), pakaian dinas komisi pemilihan umum (2), GAMBAR PAKAIAN DINAS PSH (2), contohmodel pakaian dinas psh) terbaru (1), Pakaian Dinas PSH DPRD dan PSH Sekretariat DPRD (1)
iklan

4 Comments

  1. DG-STUDIO says:

    untuk karyawan bawah dengan gaji Rp. 400.000. trus nabung 100.000 perbulan (setelah dipotong sewa kamar, makan, dll itupun kalau sisa), untuk beli baju baru seharga 1,8 juta butuh waktu setahun. itu artinya selama bapaknya njabat, rakyatnya cuman bisa beli baju 4.

  2. agus says:

    ternyata tidak sedikit ya anggaran yang digunakan untuk pengadaan pakaian dinas yang baru. Hmmm…

  3. Omtomi says:

    Wah pakaian dinasx baru yah…
    mahal juga ya harga pakaiannya untuk perorangx 1,8 juta.

    mungkin klo pesan sm saya bisa lebih murah. upssss jd ngomongin pakaian…hehehe.
    pada intinya!! Kunjungan kawan, wah blog kamu bagus yah saya pribadi jadi betah berkunjung.
    Ada rahasia atau tipsnya gak kawan?? ajarin saya donk…hehehehe.

    Oh ya kawan jangan lupa dukung blog saya juga yah dalam ajang kontes blog yang diadakan oleh alnect komputer, mudah2an saya bisa jadi salah satu pemenangnya…Amien!!
    Salam kenal dari saya..omtomi!

  4. Ko bisa yah mahal sekali bajunya

Leave a Reply