This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

Siomay Pink, Kreatifitas Sriyono Pria Asal Klaten

Menjadi penjual siomay keliling dengan pakaian dan aksesori serba pink membuat Sriyono terkenal, dan anehnya justru penjual siomay ini pertama kali terkenal adalah di dunia maya. Pria kelahiran Klaten 21 Juli 1954 itu juga pernah menjadi bintang tamu di sebuah stasiun televisi. Bahkan, ada yang menawari bermain sinetron.

Siomay Pink juga menjadi identitas pria asal Klaten itu di dunia maya. Google menyebut lebih dari 65.000 hasil yang merujuk pada usaha siomay yang dijalankan Sriyono sambil berkeliling di atas sepeda pink. Sriyono menjadi topik hangat di kalangan komunitas entrepreneur. Sebab, selain berjualan dengan kostum dan perlengkapan mencolok serba pink, kegigihannya dalam berwirausaha menjadi inspirasi tersendiri.

Kebanyakan warga di rute jualan Sriyono di kawasan kelas menengah ke atas di Jalan Gandaria Tengah, Jakarta Selatan, tidak ada orang yang tahu namanya (Sriyono). namun, coba saja sebut Siomay Pink (barang dagangan Sriyono), maka hampir semua akan mengenali pria ini, mulai dari sopir bemo, satpam, tukang ojek, hingga anak-anak.

Dengan kegigihannya berjualan siomay kini Sriyono mempunyai 20 outlet dan berniat ingin memecahkan rekor membuat siomay seberat 1,2 ton.

Referensi: warungbebas.com

Relevan Tags:

siomay pink (10), sriyono siomay pink (7), website siomay pink (2), sriyono penjual siomay (1), SRIYONO (1)
iklan

Leave a Reply