This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

Spesifikasi Mobil Kiat Esemka

Spesifikasi Kiat Esemka | image by Vivanews

Mobil Kiat Esemka merupakan mobil buatan lokal yang banyak diminati masyarakat, Persentase bahan yang digunakan adalah 80% lokal dan 20% import. Spesifikasi mesin mobil Kiat Esemka adalah Mesin 1.500 cc DOHC, Multi Point Injection, 105 horsepower pada putaran 5.500 RPM, Torsi Maksimum hingga 145  Nm pada 4.100 RPM.

Spesifikasi Kiat Esemka

Sumber: Vivanews

Relevan Tags:

esemka (48), kiat esemka (34), spesifikasi mobil esemka (10), kiat esemka website (9), spesifikasi esemka (7)
iklan

3 Comments

  1. Haski says:

    Yang terpenting adalah keberpihakan dari pemangku kebijakan, dan mental interprener Indonesia. Pendam[pingan dari Industri Nasional dan Perguruan Tinggi Unggulan adalah sangan penting. Jagan hanya euporia. Kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah untuk memakai produk dalam negeri sangat penting di ujudkan. begitupun produk lain. bagaimana dengan mental birokrat dan wakil rakyat kita dengan komitmen itu. bagaimana realisasi slogan-slogan yang telah lama di koarkan itu. Bagaimana dan apa yang kita lihat pada mereka saat ini…? belum lagi korupsi disana-sini…, HARUS KITA MULAI DARI MANA?????!

  2. santosa says:

    Mobil esemka cocok untuk pembelajaran anak didik tingkat teknisi, agar memasuki dunia kerja sudah mempunyai basic pengetahuan tentang otomotif. Tetapi untuk menjadi produk nasional masih perlu penelitian dari segi engineering dan dipadukan dengan manajemen agar mobil nasional dapat laku dipasaran. Semua itu dapat dilaksanakan asal ada good will dari pemerintah.
    Karena kita sudah banyak mempunyai tenaga ahli yg banyak dan market dalam negeri masih terbuka lebar.

  3. nasya says:

    mantap..yuk dukung karya anak negeri…klo ga dari sekarang ..kapan lagi…

Leave a Reply