This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

Visi Misi Kabupaten Klaten

Visi Misi Kabupaten Klaten

Visi Kabupaten Klaten:
Terwujudnya Klaten yang Toto Titi Tentrem Kerto Raharjo.

Misi Kabupaten Klaten:
1. Mengupayakan terpenuhunya kebutuhan dasar masyarakat ( wareg,wasis,wisma dan wutuh).
2. Mengupayakan rasa aman lahir dan batin serta tercukupinya kebutuhan materiil dan spiritual dan meningkatkan keimanan,ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3. Meningkatkan partisipasi masyarakat dan penghargaan serta aktualisasi diri dalam pembangunan.
4. Menumbuhkan kehidupan perekonomian yang dinamis dengan menumbuhkan kehidupan perekonomian rakyat yang berbasis sumber daya lokal, menjaga kelestarian hidup, serta mengurangi kemiskinan.
5. Penerapan pengarusutamaan gender dalam berbagai fungsi Pemerintahan.
6. Mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak pelaku pembangunan.
7. Mewujudkan tata pemerintahan yang baik yang didukung sumber daya yang memadai.
8. Mendorong otonomi desa dan menjadikan desa sebagai pusat pertumbuhan.

Sumber : klaten.go.id

Relevan Tags:

visi misi kabupaten klaten (17), visi dan misi kabupaten klaten (10), toto titi tentrem kerto raharjo (10), visi kabupaten klaten (7), visi misi klaten (6)
iklan

4 Comments

  1. Diatma says:

    Yup! Klaten… Klaten… Klaten… Hidup Klaten…

  2. dedy says:

    kenapa klaten rawan kejahatan??truz kenapa motor bodong dg status stnk nan saja semakin meluas!!tolong pak polisi di seluruh klaten yg tegas jgn tergiur dg uang saja!!KAPAN KLATEN BISA MAJU!!TOTO TITI TENTREM KERTO RAHARJO

  3. M. Heru Prasetyo Indratmoko says:

    Bagaimana Klaten bisa benar benar bersinar seperti dulu, pertanian, irigassi di cokratulung benar2 menjadi milik petani, Industri Payung Juwiring, cor logam di Batur Ceper, Mebel, industri akar bambu yg tersebar berbagai wilayah di klaten, Lurek di Pedan, Tali benang kor dari jombor ceper, garmen di wedi, Tembakau, kita punya 2 pabrik gula, tapi sayang satu sudah mati(ceper) Obyek Wisata Deles yang hancur jalannya bagaimana wisatawan mau datang kalau sarana pendukung hancur. Dari sekian banyak Produk yg bisa kita jual keluar, tidak bisa menyebutkan satu per satu, rata perkembangannya sangat memprihatinkan.
    Hallo Penda Klaten Bagaimana ini???
    Ada Rencana tanggal 16 September 2008 Brayat Klaten yg ada di Jakarta akan bertemu dengan Bpk, Bupati & Gubernur Semarang Pak Bibit Waluyo, mudah2 suara2 dari Brayat Klaten yg di Jakarta dapat merubah kebijaksanaan Bpk Bupati dan Jajarannya, menjadikan Klaten yang madani, Klaten yang subur, Klaten yg Produktif dan Klaten yang Mandiri Amin

    MHP.Indratmoko
    Jakarta
    Alumni SMP Pangudiluhur Putra th 73

  4. Co'i Klaten Asli says:

    menurut saya visi dan misi yang tertulis telah mewakili impian warga klaten. namun ada pertanyaan besar dalam benak saya, “Klaten akan dibangun dan dikembangkan seperti apa?. apakah menjadi kota besar seperti solo, dan yogyakarta ataupun jakarta? atau hanya cukup mengembangkan serta membangun Klaten lebih baik dibidang fisik saja?” saya pikir pemberantasan kemiskinan di Klaten bukan hanya sebatas pemberian pinjaman modal bagi UKM, pemberian BLT bagi rakyat kurang mampu, tetapi menurut saya kenapa PEMDA tidak memberikan pelatihan khusus bagi masyarakat selanjutnya memberikan pinjaman modal dengan sistem bagi hasil, dan pengupayaan pemasaran hasil produksi masyarakat melalui pameran daerah, pembangunan pasar seni trdisional yang mampu menunjang bidang pariwisata klaten?”.

Leave a Reply