This option will reset the home page of BAMS WONG KLATEN restoring closed widgets and categories.

Reset BAMS WONG KLATEN homepage

Waterboom Omac Tulung mangkrak

Waterboom mangkrak (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Klaten (Solopos.com)–Wahana waterboom di kompleks Objek Mata Air Cokro (Omac) Tulung, Klaten mangkrak. Proyek senilai milyaran rupiah itu hingga kini jarang difungsikan sejak dibangun pada akhir 2009 silam.

Pantauan Espos di lokasi, Minggu (5/6/2011), sebuah pagar menutup rapat tangga naik menuju tower waterboom itu. Pengunjung Omac tidak diperkenankan memanfaatkan wahana ini.

Pengelola Omac, Darmadi mengatakan, waterboom setinggi sekitar 20 meter dan sepanjang 104 meter tersebut memang tidak terbuka untuk umum. Dia mengakui, sejak dibangun pada akhir 2009 lalu, waterboom memang jarang difungsikan. Menurutnya, risiko penggunaan waterboom ini cukup besar karena kesalahan konstruksi pembangunan sejak awal oleh kontraktor.

“Risikonya sangat tinggi. Kami tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan jika mengoperasikannya,” terang Darmadi saat ditemui wartawan di kantornya. (mkd)

Disalin dari: SOLOPOS, 05 Juni 2011

Relevan Tags:

waterboom klaten (13), telp omac klaten (2), alamat waterboom klaten (2), info no telp OMAC (2), no telepon omac klaten (1)
iklan

4 Comments

  1. TukangSampah says:

    Lha trus tugas pengawas lapangan dan pimpro opo mas?? cuci tangan?? uenaknya jadi PNS.

  2. bakul katul says:

    lha mbiyen ga ono pengawas e to kang??

  3. Kipli says:

    Wah..wah..wah….parah, sudah jadi… baru tahu Risikonya sangat tinggi, emang pas perencanaan gak diperhitungkan dulu segala resiko, untung dan ruginya?..apa cuma segini kerjaan pemerintah, hanya melihat untung dan nilai proyeknya aja? tuh…sekarang malah jadi sampah mewah dan buang-buang duit….

  4. Adi says:

    bener-bener buang duit sudah mahal-mahal, ternyata sia-sia aja karena pembangunan proyek yg asal-asalan

Leave a Reply